Friday, August 26, 2005

Total Riot

wah bete neeh... gw lagi nyante. wekz, ada ce bawel banget. kalo lo pusing, gw malah lebih pusing. pusing liat elo, tau! hehehehe, tp gw gak ngomong gitu ke orangnya seeh. kalo gw berani ngomong berarti gw cari mati. gw emang suka ama ce yg cerewet [keliatan lucu,,,] tp gw muak ama ce bawel, tau! so, what's different? ini cuma pengertian menurutku saja... kalo cerewet tuh, suka ngomong, gak mau diem, suka ngobrol [dan ngegosip], banyak cerita, banyak temennya, periang, dsb, dsb... tapi kalo bawel adalah suka ngritik yg sendirinya juga gak becus, banyak menuntut, gak pernah merasa puas, suka ngomel, nyap-nyap, egois, egosentris, dsb, dsb...
so, beda banget bukan?
malem ini, epul+rusli menghadiri jamuan makan malam di grand aquila. hahahaha, bete. padahal kita berangkat bareng. nyampe di basement parkir gw langsung ke dago sedang mereka ke ballroom hotel. makan, dihibur dan banyak pemandangan indah. model bandung tea. ya, ampuun!
ps:'a 'ndu masih terkapar di rs [rusli+epul, abis makan malam langsung ke rs] di vip, susternya gak ada yang cantik [suster senior mulu seeh]. mending di kelas 1 aja. ^_^ dasar otak tubulus seminiferus [istilah parah separah-parahnya, emang ada tubulus seminiferus yg punya inpuls listrik. hahahaha paling2 juga impuls hormonal. dan inilah intinya]

0 Comments:

Post a Comment

<< Home