Tuesday, August 02, 2005

death star

wuih,, genap 3 hari gw cuman tidur selama 2 sampe 4 jam doang. what's going on? sebenernya gw berniat mo istirahat total pada hari ini. karena sudah 7 hari tak berturut2 gw selalu kurang tidur. info: pada pukul 19.45 wib, ponsel gw matiin. sorry, cha. mungkin kita bisa ngobrol lain waktu saja. soory, cha. ponsel gw matiin. hahahahahahuehuehuehuehue... [lho,,,ini ketawa ato nangis? ketawa sedih, dee...] ya, sutra...mo apa lagi. tapi kapan gw bisa balas dendam tidur. jangan2,,, keburu gw tepar. tadi siang gw ga bisa tidur dan emang ga berniat tidur. gw dah niatain malem ini. apa daya,,, sekarang aja dah pukul 01.00 dini hari. pusing neeh,,, bentar lagi vie ulang taon. ngasih kado apa taon ini? ratih punya kejutan apa seeh! lama banget gw mesti nunggu. capek!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home