Monday, July 11, 2005

Friendster Keparat

hahahaha.... keparat benar. aku mengirimkan buletin board
yg isinya tentang kecurangan friendster, dengan melakukan
pencurian data dan informasi pribadi serta memata2i usernya.
dan... langsung saja. accountku dihapus sama mereka. hebat.
aku pikir dengan mengirimkan bulletin board yg berbahasa
indonesia mereka tak tahu. ternyata mereka melakukan
filtering terhadap kata2 kunci tertentu. brilliant. gw mengaku
kalah pada mereka. padahal sebelumnya aku sudah curiga.
yaitu saat aku posting tentang lubang di situs detik.com...
di blog friendster, beberapa hari kemudian, lubang itu sudah
ditutup. hmmm,,, benarkah bahwa friendster adalah adalah
konspirasi besar dari sebuah perusahaan IT. siapakah di balik
friendster? cara kerja yg demikian rapi. hebat.... salut.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home