Thursday, June 16, 2005

x minus

ah, begini kalo lagi bete. orang lain mungkin gak bisa liat ke-bete-an gw.
yg terlihat cuman keceriaan dan kegilaan belaka. yah, sifat dan sikap yg
patut aku syukuri. karena dengan keceriaan dan kegilaan belaka maka
kita dapat melupakan ke-bete-an sejenak. setelah pikiran udah rada
'waras' semoga saja ngambil keputusan bisa jadi lebih bijak. betul gak?
jadi untuk sementara waktu, nikmati aja. jarang2 khan .. kita bisa bete.
(mengambil nasihat dari reniku)
oia, tadi siang, aku juga ketemu ama a' inal ('aanya reniku) .. aku jadi
tengsin. 'a inal senyum2.. aku bales senyum juga. dah lama aku gak
main ke rumah reni, apalgi rumah 'a inal dan aku juga gak nelpon dia.
udah seeh.. 3 kali tapi ketiga2nya selalu gak ada yg ngangkat. what's up?
p.s.:mengapa aku memanggil reniku?
ya, ini semua gara2 temen2ku dan juga mantanku yg dulu. ceritanya
gini: dulu khan, aku jalan ama mantanku yg dulu (dulu masih pacaran)
setiap aku cerita sesuatu ama temen2 tentang reni. mereka pasti
nanya "reni yg mana?" lalu aku bilang "reni itu" .. ooh! mengapa
mereka nanya "reni yg mana?" coz, aku punya banyak temen
yg namanya reni juga. jadi setiap kali aku cerita tentang reni.
mereka nanya lagi "reni maneh?" .. "reni kamu?" dan lain2
yg intinya menyinggung kepemilikan... hahaha, kayak
bisa dimiliki saja. lama2 aku bilang "reni urang".
ceweqku tahu hal ini dari temen2... agak cembokur juga seeh.
tapi mau dikata apa. akhirnya dia menyebut "renimu" juga.
ya sudah... reniku, bukannya aku gak peduli lagi ama lo
tapi aku juga lagi lalieur nyalira... nyantai otreh.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home