Monday, June 13, 2005

first love

BIP
Min Plus
Cinta Pertama

Apa kabarmu hai cinta pertama
Ceritakanlah dulu, selepas kau dari aku
Berapa banyakkah cinta yang menghampiri
Setelah sekian waktu apa kau bahagia
Teruslah mencari, sampai dapat yang sejati
Walau tak seindah kisah cinta pertama

Chorus :
Jika kita jatuh cinta .. takkan sama rasanya
Jika kita jatuh cinta.. takkan seperti dulu
Indah cinta pertama, tak terulang lagi, hanya sekali, itu abadi

>>ada pameo bilang begini
seorang pria akan selalu mengenang cinta pertamanya
akan tetapi seorang wanita akan hanyut oleh cinta terakhirnya
entah benar entah salah, semua bergantung dari pribadi dan
watak setiap orang. tak ada yang absolut. lalu, yang bagai-
manakah yang disebut sebagai cinta pertama? so complicated.
tergantung dari pemahaman setiap insani. tapi siapakah
cinta pertamaku? cinta pertamaku bisa disebut disebut juga
sebagai hubungan cinta dewasaku yang pertama. (wah..
belibet neeh, bahasanya!) who's that girl? ada deh.. mau tahu aja.
tapi yang jelas dia tahu dan sangat tahu bahwa dia adalah
cinta pertamaku. lho, koq bisa? terang aja.. coz, gw selalu bilang
ke dia bahwa dia adalah cinta pertamaku. lalu apakah benar
tentang pameo di atas. apakah aku selalu mengenang dia?
ada kalanya, aku mengenangnya. tapi tak ingin mengulangnya.
pengalaman yg sama seperti masa2 kuliah. selalu dikenang
tapi gw gak mau kuliah lagi (maksudnya kuliah s1, kalo kuliah s2
tentu saja mau) -- maksudnya bukan kuliahnya tapi kehidupan
kampusnya gitu loh! ah, ribet amat seeh. udah dulu deh..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home