Thursday, June 30, 2005

terlelap & terjaga dalam bahagiaku

pertama
sebenernya ga gw sadari tentang hal ini, sampai gw berpikir kemudian.
bbrp hari yg lalu gw ngirim SMS dgn isi undangan pernikahan igong
pake nomorku. gw pikir "it's okay" lagipula di bagian bawah pesen
gw tulis "nama kedua mempelai". gw cuman mewakili mereka aja.
'n pagi ini, gw nelp seseorang. you know who she is. gw heran
kenapa dengannya. ngomong ama gw tuh, ga konsen bgt..
awalnya gw ga nyangka apa2 sampe gw selesai bicara
dan menanyakan semua hal padanya. (coz di awal
pembicaraan, kita sama2 melontarkan kata
tanya: "kumaha?" dan gw yg mendapat
kesempatan pertama melanjutkan
kalimat tanya) saat gw selesai bicara,
gw tanya ke dia. ada apa? eh, dia bilang:
"dapet orang mana?" hah, what's going on ?
hahahaha.. ternyata dia mengira gw yg bakal
nikah. trus gw jelasin. khan di bawah pesen ada
nama kedua mempelai dan apa kamu ga cek situsnya.
terdengar nada suaranya lega dan mulai ceria lagi. hmm..
kembalilah dia ceria lagi & gw ga menyadari semua ini sampe
gw mengingat2 lagi saat jalan kaki ttg pembicaraan kita barusan.
latar belakang... mengapa aku ga mikir ke sana. ntar aja
kedua
gw mimpi indah hari ini. pendakian bersama temen2. yah, walaupun
bukan gunung tinggi, mungkin sekitar 2800 m. dan gw cuman
menghabiskan tidak lebih 400 ml air minum. hebat! hmm..
perasaan itu muncul kembali. bahagia, bebas dan
entahlah... tak bisa diceritakan dgn kata2
>>saat kita bersatu dengan alam. aku
merasakan bahwa aku adalah
manusia. makhluk yg diciptakan
oleh Tuhan bersama2 dengan alam
untuk dapat hidup dan saling menunjang.
bukan sebagai pribadi yg melulu gamang akan
masa depan. yg selalu memikirkan nasibnya. dirinya
sendiri. kekayaannya. kedudukannya di mata masyarakat.
dan seabreg kepalsuan dunia lainnya. ya Allah.. Engkau Yang Maha Agung.
begitu penuh arti semua yg diciptakan olehMU. dan aku bangga bisa merasakannya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home