Thursday, July 14, 2005

Mengapa Selalu Resti?

kemaren malem, gw nelp renov... karena SMS dia yg aneh.
tengah malem dan gak ngjawab lagi waktu gw SMS balik.
dan... apa yg pertama dia tanyakan; "sekarang ama siapa?"
mengapa selalu saja, mereka tanyakan seperti itu. emang-
nya se-playboy apakah diriku. perasaan gw normal2 aja!
off the record, bahkan bang jo ngasih julukan penipu dan
penjahat cinta kepadaku. keparat kalian teman2ku.
back to the topic, "aneh2 aja kamu ini neng!" eh, malah
ketawa.. : "eh, kalo resti gimana?" again-again-again-always
"ke laut!" hahahahahaha... sialan, malah ketawa. "iya, bukan-
nya forever together." ... "emangnya novel, forever together"
eh, makin keras ketawanya. sialan.
padahal temen2ku sudah tidak menanyakan resti. junior2ku
juga tak pernah menyinggung dia lagi. tapi kenapa para
ce yg pernah deket ama gw. selalu saja menanyakan hal
ini. hmm,,, kenapa aku gak bisa membaca pikiran wanita.
dan setiap kali kutanyakan pada mereka "mengapa selalu
menanyakan resti?" mereka selalu tak pernah menjawab
jujur. btw, lupakan saja....
oia, kata renov.. dia udah baikan lagi ama reni. nah, gitu
dunk! masa sahabatan begitu lama dan deket. hancur
hanya gara2 sebab gak puguh. dan kenapa telepon reni
gak pernah ada yg angkat? renov menjawab. coz, teleponnya
sekarang cuma ada di atas doang. sedangkan kebanyakan
orangnya pada di bawah. emang kamar si reni pindah ke
bawah? hehehehe.. itu cuma pertanyaan dalam hatiku saja.
aku juga gak berani nanyain no HP reni ke renov. ntar malah
kacau lagi. hehehehe,,, aku cuma menjaga perasaan saja.
ya, udah deh! gw jadi kepikiran neeh...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home