Friday, August 05, 2005

zee

beberapa hari yg lalu. gw mengalami mimpi yg aneh. gw mencium 'dia' dan sensasinya sama ketika pertama kali gw mencium dia. reaksi dia jg sama. sensasi itu. kenapa impuls saraf ini cuma bisa terulang dalam mimpi. mengapa ketika kita melakukan sesuatu yang sudah pernah kita lakukan, maka tak ada sensasi aneh yg kita rasakan untuk pertama kali. tapi dalam mimpi itu, jelas sekali bahwa sensasi itu; saat itulah yg kurasakan. btw, lewat aja deh! gw tak peduli lagi dengan sensasi itu. meskipun hal itu cuma sesuatu yg wajar dalam kehidupan gw saat ini. setidaknya gw masih bisa merasakannya dalam mimpi. sesuatu yg selalu aku alami pertama kali. kekuatan mimpi. sampai dimana dapat menguasai perasaanku. karena seperti yg dikatakan the groove, "bagaimana bisa kau hadir dalam mimpiku, sedangkan tak sedetik pun kurindukan kamu..."
susah juga cari flash disk 64MB yah... maksudnya seeh, untuk penghematan budget. tapi kalo gak ada. apa boleh bwat, 128MB.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home