Tuesday, August 09, 2005

lo

kakak gw ke losari malem minggu. ngomongnya senen dah nyampe ke cimahi lagi. nyatanya, sampe selasa sore gak ada tanda2 kehadiran. rumah sepi banget. bukan masalah sepinya seeh, tapi ... apa yah? coz kru yg dibawa cukup menentukan juga! seorang sopir dan 2 orang pembantu. yg tertinggal, seorang pembantu laki2 dan seorang pembantu wanita yg pulang di sore hari. otomatis rumah gak ada penghuni di malam hari. base campku [+62226641913] emang sepi selalu tapi di rumah induk [+62226650xxx] kelihatan banget sunyinya. biasanya ada jejeritan lalan 'nchie. oia, hari ini gw ultah. gak ada yg istimewa. cuma ce2 yg ngucapin selamat, ngasih doa dan harapan. satu yg cukup misterius. dari [+6281320578976] "Happy b'day ya say, cepetan kawin dah makin tua, nanti ga kebagian yg cantik lo he.He.He.He."
hmmm... lagi2 nokia. kartu simpati, sayangnya gw gak terlalu kenal karakteristik kartu simpati ato excel. kalo im3 ato mentari,,, gw rada kenal. pasca bayar, gak kenal juga. pengirim adalah ce [say], kenal banget ama gw [dah makin tua], suka pake bhs inggris, suka lihat kartu ucapan produk jadi [Happy b'day], dalam waktu dekat ini sudah mengumpulkan informasi tentang gw [nanti ga kebagian yg cantik lo] <

0 Comments:

Post a Comment

<< Home