Wednesday, August 24, 2005

Berhenti Sebelum Terlambat

Mungkin ini adalah pernyataan ketiga dengan nada yg sama. mengapa sebelumnya aku melanggarnya. ternyata egoku sudah dapat mengalahkan ketakutanku. dan ternyata ketakutan itu sungguh sangat berdasar. ternyata tidak selamanya ketakutan berasal dari hati, ada juga ketakutan yang sungguh murni dari logika. hmmm,,, hati memang selalu menutupi logika. namun aku sadar sekarang; lebih baik Berhenti Sebelum Terlambat. apakah aku cukup menghentikannya saja. sebaiknya aku juga menghindarinya, menutup semuanya. toh, tak ada yg perlu dibuktikan lagi. [Nothing special in this weblog. coz, the special one was die. Nothing important in here. coz, the most important got away.] seperti tradisi saja. aku selalu membuat kekacauan di dunia cyber lalu meninggalkan sebuah nick yg sudah tercemar. ternyata aku memang seorang pecundang. Lammers. seorang lammer selamanya akan jadi lammer. bahkan menjadi seorang script kiddies pun aku tak pantas meskipun memang mampu. sekarang inilah aku. TeWe. i'm turn on back again.

Cinta adalah kutukan.
dan siapakah yang akan membebaskan kutukan cinta
atas diriku yang tak tampak oleh mata asmara.
TeWe. Shadow Warriors

0 Comments:

Post a Comment

<< Home