Sunday, September 11, 2005

pusing

minggu sore 11 sept 2005. hujan pertama di musim ini. apa harapanku.... entahlah! apakah selama hidupku, aku hanya bisa berharap. ^_^ .tentu tidak bukan! tapi aku pernah membaca sebuah cerpen remaja bahwa hujan pertama adalah anugrah dari Sang Maha Kuasa. so, berharaplah sesuatu yg baik... tapi jangan lupa untuk berusaha mewujudkannya. dah 2 hari ini, daya tahan tubuh gw turun drastis. pertama kena radang tenggorokan. udah deh! ini mah sudah alamat. bener aja. sehari kemudian gw kena flu terus batuk dari lalan. tersiksa banget. gw minum antibiotik ama obat dari dokter. ujung2nya gw molor mulu. aneh, gw... mungkin karena gw tidur larut terus. jadi daya tahan tubuh menurun padahal khan sekarang lagi musim pancaroba. damn it. ya, sudah lah... mo diapain lagik. yang penting sekarang harus nyembuhin neeh penyakit. tapi yg jadi masalah. batuk ama flu gak ada obatnya. karena flu disebabkan oleh virus. dan batuk gw juga imbas dari flu. jadi, ya gak bisa disembuhin. paling2 cuman ngeringanin gejalanya doang. trus gw mesti ningkatin daya tahan tubuh. masalahnya gw sudah terbiasa mengkonsumsi antibiotik dan bukannya probiotik. aduh jadi pusing [yg ini pusing beneran, sakit kepala gitu]. hhhhhhhhhhh,,,,,,, menyebalkan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home