Sunday, September 04, 2005

13373 h4x0r

hari jumat kemaren, si asdan nelpon ke rumah. dilanjut ke hp. hmm,, dia cuma ngecek aksiku doang. dia bertanya "apakah aku sudah menjadi seorang h4x0r?" gw cuman ketawa-ketiwi doang. emang apa seeh definisi hacker? satu sisi mungkin aku seorang hacker. yaitu menguji beberapa keamanan dalam internet dan mempublikasikan agar orang2 yg berinternet dapat menghindari kelemahan keamanan tersebut. tapi satu sisi lainnya, aku juga seorang perusak. cracker. meskipun aku tidak menggunakan nicknameku yg sudah dikenal di kalangan temen2ku. aku tetep saja dapat dikenali karena aku menggunakan nickname yg mudah dikenali juga oleh temen2ku. yg menjadi keanehanku adalah. koq, si asdan bisa tahu aku melakukan aktivitas internet yg berhubungan dengan IT security. begitu terbukakah informasi di cyberworld. hmm,,, memang ini kusengaja dengan menggunakan nick khusus tsb. semoga saja pesan yg terkandung di dalamnya bisa dimengerti oleh orang2 yg mengenalku. I Luv U, xxxxx

Cinta adalah kutukan.
dan siapakah yang akan membebaskan kutukan cinta
atas diriku yang tak tampak oleh mata asmara.
TeWe. Shadow Warriors

0 Comments:

Post a Comment

<< Home