Friday, October 14, 2005

brontok

dua kata yg harus kuucapakan. sebagai mantan seorang vx, gw cuman bilang "hebat". tapi sebagai seorang user biasa, terpaksa gwe bilang "mengesalkan".
virus yg hebat. gabungan antara beberapa jenis virus luar dan lokal. diciptakan oleh orang indonesia. memiliki smtp server sendiri, mempunyai filter terhadap aplikasi dan browser, dan fungsi2 lainnya. salut deh!
[edited] berita terbaru [fri, 13 oct 2005. 11.41 pm]
virus ini dibikin oleh mahasiswa informatika itb yang sedang ngambil ta ttg virus internet dan ternyata malah bikin virus untuk bereksperimen. saat virus ini muncul... semua PC dalam jaringanku terserang... namun sayang, aku cuman tahu password deepfreeze pada PC 104. jadi, aku cuman bisa menghilangkan virus ini pada PC itu saja, pd malam itu juga. keesokan harinya virus ini bermutasi [kuketahui dengan melihat ukuran filenya yg mulai membengkak dari 40 kb menjadi 41 kb]. besoknya lagi bermutasi lagi, jadi 42 kb.
aku coba membersihkan pada PC 101, 103 dan 105... aku pikir sudah bersih. ternyata belom. aku kirim spesimen filenya ke antivir support... mereka merespon dan berjanji akan membikin definisi terbarunya.
ya sudah... apa hendak dikata. itulah apa yg terjadi bila pencegahan dan pengobatan sudah terlambat.
aku makin cinta kamu deh, PC 104... hahahaha. dan untuk sementara semua media input di PC rumah, aku bekukan. aku nonaktifkan drive A, CD ROM, CD RW, USB port tapi untuk koneksi internet aku biarkan saja.
dengan syarat tidak membuka account email.

3 Comments:

At 8:11 PM, Anonymous Anonymous said...

Well done!
[url=http://umnemzuf.com/ysxl/xmeo.html]My homepage[/url] | [url=http://dgdqneoe.com/aqxl/inbu.html]Cool site[/url]

 
At 8:11 PM, Anonymous Anonymous said...

Well done!
My homepage | Please visit

 
At 8:11 PM, Anonymous Anonymous said...

Good design!
http://umnemzuf.com/ysxl/xmeo.html | http://lpzlwdiy.com/feuw/gmna.html

 

Post a Comment

<< Home