Monday, October 10, 2005

ReNov

you send me a weird message. hahahaha.
gw pernah menyebut si renov sebagai "bintang cemerlang"
tapi tak aku katakan padanya. cukup untukku saja.
mengapa menggunakan istilah yg cukup
lekat dengan dunia kang-ouw.
bukan apa2. bukan itu maksudku tapi...
seperti yg pernah si gocap katakan padaku
"setiap ceweq memiliki pengaruh yang berbeda
terhadap kehidupan seorang cowoq... "
so, karena renov memiliki pengaruh yg cukup
menggembirakan. meski kadang cuma terasa sesaat.
maka tak ada yg lebih pantas selain "bintang cemerlang"
yang kutatap dari geraknya.
hari ini, gw nemuin dia di tempat gawenya.
maklum biasanya dia ngambil libur cuma pada hari
rabu atau sabtu. kacau banget mukanya.
i know that you have a lot of problem.
but i don't want to ask about it.
coz, can make you more sad if remembered...
ngapain hari ini ren? kita cuma punya waktu yang sedikit.
makan di pizza hutt kayaknya sudah makan waktu banyak yah!
makasih udah nemenin gw buka puasa.
gw pikir dengan harga yg makin murah, menunya tetap
eh, ternyata dikurangin. roti garlicnya berkurang.
pan pizzanya juga aneh [toppingnya], nasi tortilanya juga
cuman dapet satu porsi. by the way, udah lebih dari cukup deh!
tetep aja masih ada sisa yg mesti dibungkus, dibawa pulang.

Cinta adalah kutukan.
dan siapakah yang akan membebaskan kutukan cinta
atas diriku yang tak tampak oleh mata asmara.
TeWe. Shadow Warriors

0 Comments:

Post a Comment

<< Home