Monday, November 28, 2005

efek apa

sabtu pagi, gwe dial phone cell si renap. "ke rumah aja" [maksudnya dial telp rumah]
aku lagi di dago. so, gak bisa pake fixed phone. mau ke wartel, kayaknya gak mungkin. ya, mau gak mau.. aku harus tetep pake phone cellku untuk bicara. lumayanlah lebih murah kali ya ^_^ dan seperti biasa. bila aku bicara denga renap. selalu saja, seperti ada reaksi berantai dalam otakku sehingga memicu kelenjar enzyme dan hormon dalam otakku untuk memproduksi senyawa2 aktif yang dapat menimbulkan kegembiraan. entahlah, yang ada cuma keketawaan aja. saat gwe nulis ini pun [dan pastinya aku mengingat kembali rangkaian pembicaraan itu] aku ketawa lagi. baru denger suaranya saja aku sudah penegn ketawa. koq, ada yah. ce yg bisa bikin orang di sekelilingnya bisa merasa tertawa saat si ce ini bahagia. dan dia juga bisa bikin aku menangis saat dia merasa sedih.
kita ngomong banyak seeh! tapi kurang leluasa. coz, aku pake phone cell. aku janji mo nelp dia lagi tapi sampai detik ini belum aku lakukan. ngomongin tentang anak2. wisnu katanya pengen reunian. hahaha, bicara reunian. aku inget lebaran kemaren. ketemu temen2 sma. eh, renap koq malah nanyain soal renov. masa dia mau ngejodohin gwe ama renov. ide gila dari mana ini? terang aja aku tolak "perasaan khan gak bisa dipaksain" terus renap nanya "kamu lagi gak punya pacar khan?" iya, emang gue lagi kosong. kalo gwe lagi jalan, mana mungkin aku nelpon kamu, ren... hehehehe.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home