Friday, November 18, 2005

pertanyaan si via

gwe jadi keingetan ama pertanyaan si via karena akhir2 ini, gwe banyak memikirkan si renov. yup, si via melontarkan pertanyaan ini saat gwe deket banget ama si renov. hingga gwe sering tidur di rumahnya... padahal si renov hampir tiap hari selalu sendirian di rumahnya, siang tow malem. pertanyaannya apaan seeh? ... "woro masih virgin gak?" hahahaha, gwe sempet tertawa saat memperoleh pertanyaan ini. bukan apa2. emang pertanyaan selanjutnya bakal kayak apa? tapi mesti gwe jawab karena via adalah segalanya buatku. sahabat bagi jiwa.
gwe jawab dong... "sampai saat ini gwe masih virgin walopun hampir semua temenku gak pernah mempermasalahkan hal ini" [artinya mereka dah gak virgin]
dan karena jawabanku begitu. ternyata via gak melakukan pertanyaan lanjutan. sudah cukup kali yah! dan aku juga gak bertanya kepada via, kenapa melontarkan pertanyaan kayak gitu? dalam pikirku, mungkin naluriah seorang sahabat yang care ama sahabatnya. palagi via khan ceweq. sebenernya via juga tahu bahwa sebelumnya gwe juga pernah deket ama beberapa ce hingga kadang tidak menghiraukan norma2 kesopanan. makanya saat terjadi untuk ke sekian kalinya... via bermaksud mengingatkanku sebagai refleksi rasa pedulinya padaku.
bahkan resti pernah bilang gini "ah, elu mah bodoh aja... hahahaha!" gwe cuman bilang sambil nyengir "gwe sayang ama elu makanya gak memanfaatkan keadaan hingga terjadi hal-hal yg [tidak] diinginkan"
hahahaha, mungkin juga aku adalah cowoq bodoh. masa semaleman ama ce di dalam kamar, gak terjadi hal2 yang diinginkan. hahahaha. tapi kalian tahu khan, bahwa aku emang sayang ama kalian pada saat itu. kalo di rumah seeh, gak pa-pa. tapi kalo di tempat kost kadangkala gak enak ama penghuni kost yg lain. ngapain seeh,, nginep di tempat ceweq. tapi resti juga pernah bilang "kalo co nginep di tempat ce masih bisa dimaklumi. tapi kalo ce jangan sekali2 nginep di tempat co." entah apa maksudnya, aku juga gak ngerti.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home