Monday, June 19, 2006

you're still my sassy girl

allow... dah lama sekali. aku sampe bingung .. apa yg mesti aku tulis. begitu banyak yg mengganggukku. karena begitulah aku.
pertama. tentang kenangan. hmmm,,, suatu cetakan yg susah terurai. sampai detik ini, belum ada seorangpun yg dapat mengungkap rahasianya. dari derivat protein yg mana, dari impuls saraf yg mana, dari rangkaian bayangan yg mana... entahlah, bahkan substansinya pun tak diketahui.
kedua. tentang masa depan. aku tahu itu semua. sebuah gambaran abstrak. dimana setiap individu wajib melewatinya namun berhak "memilih" tanpa syarat. karena semua langkah pasti ada arahnya. haruskah aku menunggu atau berlari tanpa melihat sejajar permukaan bumi.
ketiga. tentang jembatan nasib. sesuatu yang menghubungkan kedua hal di atas hingga bertautan. sama pekatnya dengan kedua hal di atas. bahkan lebih membutakan kehidupan. karena tak ada parameter yang jelas. tak ada yg perlu dipelajari, seperti kenangan. dan tak ada yang bisa diperjuangkan, seperti masa depan. namun, kuharap kalian akan mengerti. seperti halnya diriku. aku tak menyarankan sesuatu. tapi inspirasi tersebut, setidaknya dapat menggerakkan hati dan jiwaku. inspirasi itu kudapat dari film my sassy girl.

1 Comments:

At 10:24 AM, Anonymous Anonymous said...

Interesting.
Look like you have a problems with nick maiden or ma_id_en.

But, it's very easy to find out who is she or he ?

Just type google with "Yahoo messenger: ma_id_en" and you can find him

 

Post a Comment

<< Home