Monday, March 13, 2006

will you [judul lagu P.O.D]

seperti apakah cinta?aku pernah mencintai seorang wanita. terlalu sering malah. aku selalu dicintai oleh beberapa wanita. aku tahu itu. hidup memang dipenuhi oleh cinta. namun sangat sedikit yang mampu membuatku menangis karena cinta.
kebanyakan orang akan terlena oleh cinta yg membahagiakan. yang membuat hidupnya dipenuhi tawa dan ceria. namun aku lebih menghargai cinta yang dapat membuatku menangis. karena bagiku, kebahagiaan mudah didapatkan dengan cara apapun. namun cinta yg dapat membuatku menangis adalah sesungguhnya cinta yg sangat dalam. cinta yg sangat aku inginkan. wanita yang dapat membuatku memohon dan merendah adalah sesungguhnya wanita yang tak akan pernah tega menginjak harga diriku sebagai seorang laki-laki. wanita yang begitu galaknya melarangku ini dan itu adalah sesungguhnya wanita yang begitu sayang padaku hingga dia tak akan tega melihatku terluka.
namun bukan berarti aku tak menginginkan manisnya cinta. tapi kupikir manisnya cinta akan otomatis kita kecap begitu kita mengerti bagaimana caranya mencintai. kita akan merasa bahagia begitu melihat sang kekasih tersenyum dan tertawa. binar indah matanya adalah matahari dalam jiwaku. I LOVE YOU, HONEY

0 Comments:

Post a Comment

<< Home