Monday, March 06, 2006

I need more money

Tuhan, tolong aku. sebenernya kalo gwe punya banyak uang. tentunya dengan sangat mudahnya meraih semua mimpi2ku. namun sayangnya, hal tersebut adalah mimpi yang salah. mengapa demikian? karena pada kenyataannya [mimpi yg sesungguhnya] pun... suatu mimpi harus melewati tahap2 yang jelas. pertama dimulai dari rasa kantuk dan lelah setelah beraktivitas, kedua bersiap2 tidur, ketiga kita terlelap dan akhirnya bermimpi.
nah, sekarang pun seharusnya demikian... pertama aku harus berusaha dengan kemampuan dan kemauan yang maksimal. hingga lelah menghinggapi jiwa dan raga. namum kelelahan itu harus menghasilkan sebuah kenikmatan [keberhasilan yg nikmat] yaitu rasa kantuk. hingga aku dapat mempersiapkan untuk tidur yaitu menikmati keberhasilan tersebut. dan aku akan terlelap dalam ketenangan hidup. dan akhirnya aku berada dalam alam mimpi setiap manusia yg punya ambisi di dunia ini.
so, sudah saatnya bagiku untuk belajar secara fisik. kenyataan....
biarin lah... lebih baik malu daripada gak mampu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home