Monday, May 15, 2006

2hr ini, gw insomnia. ga ada penjelasan logis. dan tak perlu ada analisa. anggap saja semuanya seperti biasa. yg penting gak mengganggu aktivitas. [hmmm,,, padahal gak seperti itu]. apakah hal ini adalah sebuah flashback dari sebuah kenangan yg gak pernah bisa aku lupakan. salahku juga, kenapa mesti mengungkap itu lagi. naluri. naluri brengsek. mengapa tidak lekas mati, sebuah impuls listrik yg tersimpan dalam kode protein dan basa nitrogen atau mungkin derivat2 yg gw gak tahu persamaan kimianya. bagian otak mana yg tak bisa kujelajahi hingga tak dapat kuhapus kenangan itu. awalnya kupencet2 tombol keypad ponselku. kukirim pesan singkat kepada temanku yang pernah bercerita tentang dia. hasilnya memang sungguh ajaib. reply terpending satu hari. what's up? gw gak berani menebak. tapi yg jelas isi balasan itu adalah "gw ga tau lagi. coz dah lama ga jumpa." damn. sesederhana mengeja sebuah nama, tapi mengapa harus menunggu 1x24 jam untuk menjawabnya. ingin kuhabiskan semua deretan alphabetical setiap jenis huruf di dunia ini dengan ejaan semua bahasa yg ada di planet ini. hanya untuk menyatakan satu 'jejak' yang semua orang telah tahu tentang isi jiwaku. aku merindukanmu. dan akupun tak mengerti, mengapa harus kutulis ini semua. apakah karena engkau adalah jejak yg bersinar? tapi apa benar, aku gak bakalan dendam? menga begitu rumit seperti ini? padahal cuma ada 2 pilihan. dan karena kita sebenernya gak punya pilihan atas pilihan apapun. karena pada dasarnya pilihan yg telah, sedang dan akan kita pilih sebenernya bukanlah pilihan tapi sebuah ketetapan yg mau gak mau harus kita ambil [pilih]. sebelum memilih, jalan kita sudah terbentang di depan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home