Saturday, May 06, 2006

Hukum Sosial Keparat

Rutin dan baku. mengapa semua orang berpikir seperti orang gila. Pikiranku sedikit terbuka saat menonton film "Janji Joni" kurekam intisari pembicaraannya saat adegan Joni meminta kembali tas miliknya yg telah berada di tangan seorang seniman aneh. yup, benar. semua yg dikatakan Joni.
Apa arti karier bagi setiap pria. bukan uang yg berlebih. tapi kepuasan hati.
btw, apa yg terjadi dengan diriku. semuanya omong kosong belaka.
untuk apa aku melakukan ini semua. dunia. bahkan dunia tak peduli padaku.
...
aku mulai lelah dan sekarat untuk tetap bertahan di pagarsih.
karena ada seorang psikopat berkuasa di sana.
aku tahu, aku tak bisa menjalankan hukumku dengan terbuka.
aku tak berada di jalanan lagi. dimana semua persoalan diselesaikan dengan perkelahian nyata.
aku harus tetap berpikir dan terjaga. aku harus sedikit berstrategi. aku punya intuisi,,,
meskipun aku tertekan. aku kasih waktu sebanyak 1 bulan. dan mulai dari sekarang.
aku harus bergerak. mengumpulkan semua informasi.
...
dan aku juga harus mulai mencari pekerjaan pengganti.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home