Wednesday, December 14, 2005

hard day

kemarin kini dan nanti [dalam parameter waktu singkat dalam skala satuan hari] judul di atas sangat relevan. satu yg kupikirkan : aku memang selalu kehabisan EM [energi metabolik] seharusnya sudah kujadualkan secara terprogaram. tapi aku manusia. punya keinginan dan kebodohan. jadi bodoh weh nu aya. lain hari aku pertimbangkan secara sinergis deh! padahal yg namanya tubuh tuh, gak bisa ngutang sesuatu. tak bisa ngutang nutrisi, tak bisa ngutang istirahat, tak bisa ngutang refreshing. yah, aku cuma memaksakan tenaga keduaku saja.
hari ini, gwe nanya ke nana. ada apa sebenernya? yah, jawabannya memang sudah bisa ditebak. cuman spekulasi psikologis belaka. aku cuman merasa aneh saja. sedemikian gampangkah memainkan hati yg kita miliki. sesuatu yg selalu kita jaga agar tak dapat remuk. karena begitu kamu mendapatkan hatimu remuk. akan susah bagimu untuk mengembalikan utuh kembali. pasti akan tersisa repihan dan remahan yg melebur bersama duka dan kenangan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home