Monday, December 12, 2005

batas

today. gwe nemuin si renov di tempatnya. cuman bentar seeh! soalnya kayaknya dia lagi sibuk banget. eh, si renov koq tampak beda yah! mukanya seger, badannya 'rada' berisi, auranya positif banget. jadi nyaman melihatnya. ngomongnya seeh, lagi bete. tapi gak gwe tangkep sedikitpun gelagat ke-bete-annya. bahkan ketawa-ketiwi segala. ^_^ tapi dia gak ngomong seeh, apa yg bikin dia bahagia sedimikian rupa hingga sangat terpancar dalam penampilannya. meskipun aku tanya.
vie. koq, rada aneh dengan via sih! gwe curhat ama dia [sampe 3 babak malah] tapi koq gak dia tanggepin yah! apa dia marah ama gue. biasanya vie baek banget. lagian perasaan gue gak ngemanfaatin dia deh! orang cuman curhat doang. apa ada kata2 yg salah dalam curhat gue yah!
flashback. 2 dec 2005 13:30.
Hay LaMa 9a ada kAbAr?Sibuk b9t yA AmPe LuPa n9ehubun9in PcrNyA Sndri,,, (;
itu adalah SMS yg dikirimkan oleh nana. simpel namun efeknya gak sesederhana itu. karena sejak saat itu dia memperlakukan aku sebagai pacarnya, begitupun dengan diriku terhadapnya. SMS2 yg kami kirimkan pun makin nancep aja kayak panah arjuna. tapi hal ini membuat aku harus berpikir. kalo memang benar bahwa catatan waktu di atas [2 dec 2005 13:30] sebagai saat jadian kami maka disebut apakah cinta ini? atau lebih tepatnya pacaran jenis apakah ini? aku tak tahu apa yg ada dalam pikiran nana tentang hal ini. bahkan aku tak tahu, apa yg ada dalam pikiranku. atau aku yg sudah gila... kalau benar aku sudah gila, kenapa aku bisa berpikir bahwa aku gila yah? atau ada jenis penyakit psikologis yg baru. dan aku pengidap pertamanya. hahahaha, stupid.
a moment. gedung tekmira 11 dec 2005. neng dany, asdan, ojo, obeng, isja, ncang, cacing, habil, gocap, oding, egang, ipeng. apa yg bisa kupelajari?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home