Wednesday, December 21, 2005

galau hati

entah bagian mana yg tidak aku mengerti dalam kehidupan ini...
apakah diriku? apakah takdirku? ataukah dharmaku? ataukah karmaku? mungkin tak perlu untuk dimengerti. tapi aku tak menginginkan aku bertanya2 dalam kosong. karena aku adalah makhluk berpikir. lalu bagaimanakah dengan arahku? hendak kuikuti siapakah jalan kehidupan ini? kata hatiku? emosi jiwaku? otak bodohku? atau mebiarkan semuanya melayu begitu saja... atau membiarkan semuanya diambil alih oleh kehendak mereka. kapitalis.
damn! gwe terjebak kapitalisme .............................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................
akhirnya, gwe mesti menyerah juga. akhirnya, gwe mesti terbawa arus juga. bahwa hidup memang tak bisa lepas dari gejolak kapitalisme. brengsek, gwe benci ini. sumpah. gwe bener2 benci hidup kayak gini. gwe benci kapitalisme. gwe benci kaum kapitalis. gwe benci diri gwe yg terjebak kapitalisme. gwe benci semuanya....
atau .. aku harus lari ke hutan belok ke pantai
[maksudku, ataukah aku harus hidup seperti tarzan?]

0 Comments:

Post a Comment

<< Home