Tuesday, February 20, 2007

ya sudah

gak ada reaksi apapun darinya.
ya, sudah. ini mungkin akhir dari segalanya.
kasus ditutup.

rekanan baru.
balik lagi ke vebri.
hahahaha,,, gimana ya
itu mah bukan rekanan baru

ada 3 wanita yg belakangan hadir
pertama ade karena dia ngehubungi aku lewat FS
bayangkan, dia bela2in ke warnet bwt kirim msg ke aku
kedua, tanti. yang sengaja aku godain. hehehehe
dia jadi salah tingkah. lutuna.
ketiga adalah neng. tadi mlm dia mulai sms aku lagi
so, ...
tergantung aku.
ade, gampang. krn dia yg mulai lagi.
setelah sekian taon gada kontak
tanti, jg sedikit gampang. karena
kesempatan ketemu banyak.
nah, yg susah adalah neng.
dulu waktu aku jalan ma dia aja (di kampus)
hebohnya hampir meruntuhkan kampus.
coz waktu itu aku habis bubaran ma .... (sensor)
dan neng adalah satu2nya ce yg gak pernah nanggepin co
di kampus. wah-wah-wah... gimana gak gempar.
namun waktu itu terjadi cerita lucu....

udah ah, gak usah dibahas.
dulu aku pernah nulis tentang cerita ini qo.
buka2 aja lagi. postinganku yg dulu.
aku balik dulu, okay.
mo hujan gede niw

0 Comments:

Post a Comment

<< Home