Wednesday, January 10, 2007

capek deg...

nikah...
2 .. 3 taon yang lalu. gw ditanya "kapan mo nikah?"
sekarang pertanyaan dari mereka dah berubah menjadi
"udah nikah pa belom?" dengan nada yakin kalo gw dah nikah.

lalu ,, kalo dari orang2 deket gw. pasti bilangnya gini
"nungguin palagi?" .. "taon depan yah!"
gila. parameternya gak jelas gitu.

btw, mestinya gw emang udah nikah.
kalo gw nunda2 mulu hanya karena alasan.
"masih banyak yag seumuran tow lebih tua aja, belom nikah"
kayaknya basi banget. bukan jawaban yang rasional.

tapi masalahnya. mesti dengan syapa aku nikah.
kalo menurutkan kata hati. aku pengen nikah ma ce yg ngerti aku.
kalo gw boleh maksain kehendak. semestinya aku melamarnya.
tapi gak bisa. kami dibatasi norma. lagi2 cinta terlarang.
dia udah ada yang punya. terikat. meski tak melanggar aturan dan hukum
jika aku memaksa. tapi apakah dia berpikir yang sama seperti yang
aku pikirkan kini.

sumpah...
seumur2 gw dah capek dengan yang namanya cinta terlarang.
mulai dari beda agama. beda usia. beda status sosial.

mmm...
gimana yah, baiknya
kalo aku nembak dia. berarti aku berusaha mengubah sebuah
takdir milik mereka dengan takdir baru milik kami.
iya, kalo dia suka. kalo kagak.

dia lucu. aku memvonisnya belum dewasa.
hehehehehe. mungkin aku yg belum dewasa.
banyak cinta yang menghampiriku tapi mengapa
berusaha merusak cinta mereka. Tuhan, ampuni aku.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home