Monday, October 02, 2006

inginku

andai aku memiliki keyboard ajaib. dimana setiap kuketik sebuah angan akan jadi kenyataan. ketika kuketik sebuah impian akan jadi kisah hidup...
perasaan yang aneh pasti pernah hinggap dalam benak setiap manusia normal. tapi apakah aku seorang manusia normal? ^_^ waduuuh, qo jadi kompliketed gini yah! sebenernya bukan karena masalah imel2 itu. dari dulu2 juga sudah kupermasalahkan cerita ini. untukmu, hanya untukmu aku selalu punya waktu dan energi meng-enkripsi dan dekripsi semua kisah2 ini. mungkin mereka (*orang2 yg dipaksa membaca cerita ini olehku) sudah sangat bosan untuk mengulang dan mengulang lagi semua skenario dan teori konspirasi yang selalu aku jejalkan ke dalam benak, hati dan lintasan imaji mereka. satu lagi yg kualami kemarin, saat kutulis beberapa teori di blog ini. dan ternyata postingan itu gak pernah ada. sebenernya aku nulis dalam alam nyata tow bukan seeh... wah, udah jam satu dini hari lebih beberapa menit neeh! seharusnya aku udah tidur karena harus bekerja. tidur deh... walopun donlot file2 belom selesei. terpaksa putus tengah jalan. andai aku pake donlot akselerator. tapi tidak. aku cuma pake wget dan tools dari firefox saja. menyedihkan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home