Thursday, September 28, 2006

Potongan Cerita Yang Gak Pernah Nyambung Ama Alur Hidupku

part 1
kubaca lagi setiap email2mu. kubuka lagi semua lirik2 lagu yang pernah kauberikan. kulantunkan lagi cerita kita. kureka ulang semua gambaran profilmu. entah apa yang sedang kurasakan sekarang? begitu ajaib semua perasaan ini. ingin kuulang dan kuulang lagi semua perasaan saat bersamamu. karena tak pernah kurasakan lagi rasa seperti ini. egoiskah diriku terhadap kenyataan ini? tapi aku yakin ini bukan semata2 salahku. SALAH. mengapa cuma kata itu yang selalu hinggap di benakku ketika harus kuungkap lagi semua kenangan bersamamu. seakan semuanya harus dipenuhi dengan pembenaran.
lalu kenapa mesti kau surati aku? untuk apakah?
sudahlah. karena semua pertanyaan tentang dirimu dalam hatiku pasti bernada negatif. setidaknya menurutmu. d@mn gunadem.
haruskah aku memaafkan diriku sendiri yang begitu bodohnya melepaskan semua kenangan itu. mengapa aku belum percaya kepada takdirku? mwngapa, mengapa dan mengapa...
tentang siapakah ini? diriku? dirimu? atau kita?
i wish i'm die.

part 2
jatuh cinta memang mudah dan jatuh karena cinta adalah bodoh...
stop. aku cuma ingin membicarakan poin pertama, untuk saat ini. ya, mudah. saat bayangan mulai muncul menjadi nyata di mataku. maka saat itulah aku mulai jatuh cinta. masalahnya adalah ,, hal itu tak'kan bertahan lama. entah mengapa... apakah karena wanita2 itu tak begitu mampu untuk menjaga hatiku? ataukah karena aku yang bodoh, melewatkan begitu saja anugrah dari Tuhan. d@mn gunadem.

part 3
dan tak ada lagi cinta yang lain yang mampu merebut hatiku

0 Comments:

Post a Comment

<< Home