Thursday, September 07, 2006

jodoh

ada sebuah joke doa ttg jodoh. aku kutip


Ya Tuhan, kalau dia memang
jodohku,
dekatkanlah...
Tapi kalau bukan jodohku, Jodohkanlah....

Jika dia tidak berjodoh denganku, maka
jadikanlah kami jodoh...

Kalau dia bukan jodohku, jangan sampai dia
dapet jodoh yang lain, selain aku...

" Ya Tuhan, kalau dia tidak bisa di jodohkan
denganku, jangan sampai
dia dapet jodoh yang lain, biarkan dia tidak
berjodoh sama seperti diriku...
Dan saat dia telah tidak memiliki jodoh,
jodohkanlah kami kembali...

" Ya Tuhan, kalau dia jodoh orang lain,
putuskanlah! Jodohkanlah denganku....

Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain, biar
orang lain itu ketemu jodoh dengan yang lain dan
kemudian Jodohkan kembali dia denganku ...

Amin....


haruskah kulakukan seperti ini?

ada sebuah lirik lagu seperti ini. aku kutip


mantan kekasih yang hilang datang
ungkapkan besarnya penyesalan
bagaimana dia menghancurkan aku
percayalah kau tak aku sesali

kau wanita menghantui langkahmu
bagaimana mungkin jika itu pilihanmu
disini tak lagi jadi rumahmu

reff:
relakanlah semua
berakhirlah sudah
dan biarkan bintang
menuntunmu pulang


pusing... cinta, jodoh, cinta, jodoh, cinta, jodoh
aq ingin ungkapkan semua tp aq bingung,,, apa yg sedang terjadi?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home