Tuesday, December 12, 2006

cuma adek

aku punya banyak teman. tapi seperti pepatah bilang... memang susah untuk mempertahankan persahabatan. yah, mungkin kita sibuk dengan urusan kita masing2. meski aku masih berharap kepada mereka karena setidaknya mereka pernah dekat dan orang yang paling mengerti aku. pertama resti. dia mengirim email kepadaku. namun setelah 4 kali saling balas, ternyata dia menghentikan aktivitas yg dimulai olehnya. lalu sesi, dia orang yang pernah menyelamatkan hari2ku. tapi ternyata dia terlalu sibuk dengan dirinya sendiri hingga hari2 istimewa yang sengaja aku khususkan cuma buatnya pun.. dia anggap angin lalu saja. terima kasih. lalu reni (renap), dia adalah matahariku. karena dia pernah menjadi orang yang paling dekat denganku dan aku juga pernah menjadi orang yang dipercaya olehnya. tapi karena .. entahlah, sungguh susah menyamakan suatu moment. lalu renny (renov), ketika dia mengatakan bahwa dunia kita sudah berbeda.. maka kuyakinkan diriku sendiri bahwa dunia kita memang sudah berbeda. [pernah dibahas dalam salah satu postingan di blog ini]. lalu vie, dia yang selalu menjagaku. tapi karena dia sekarang jauh di semarang. maka sangat susah bagiku untuk berharap banyak kepadanya.
entah mengapa si adek [begitu dia ingin dipanggil olehku, karena sebutan cinta terasa aneh di telinga. hehehe] begitu ingin tahu semua tentangku. karena adek begitu mengetahui semuanya tentangku maka aku putuskan bahwa adek-lah yang bertanggung jawab untuk menampung semua keluh kesahku. adek,, kamu tak boleh menghindar dari ini semua. hahahahaha.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home